Selasa, 07 Juni 2011

Tabrakan kreta

TABRAKAN KERETA.
Cuma mau share aja kejadian pas dijalan pulang tadi. Jadi gini tadi pas gua pulang dari kampus tepatnya di jalan pasar minggu ada rame rame gitu lah orang orang kumpul, karena penasaran gue pinggirin motor gua, sebelumnya gak tau pasti ada apaan gitu rame rame trus akhirnya gue nanya sama bapak bapak “maaf nih pak, ada kejadian apa ya?’’bapaknya jawab” ini mas barusan ada tabrakan kereta katanya.”. Serem dengernya nya ya, rawan juga sekarang ya kecelakaan kereta berarti harus hati hati juga kita ya. Gak lama juga gue di TKP tadi Cuma sekedar pengen tahu aja, abis itu lanjutin perjalanan pulang.hha
Sebenernya kenapa juga ya sering banget terjadi kecelakaan, sebelum kejadian tabrakan kereta yang tadi katanya ada juga tabrakan di daerah lenteng itu kalau gak salah korbannya mahasiswa kampus gua. Sebenarnya kalau udah kejadian kayak gitu yang harus disalahin siapa kira kira?apa penjaga pintu kereta?masinis?apa kita nya sendiri?.
Gak ngebayangin gua juga kalau udah sampe ketabrak kereta gitu 99,9% udah pasti meninggal, gak ngebayangin juga itu jasad nya utuh apa udah hancur, yaudahlah yang penting dan mudah mudahan kejadian kayak gitu gak terjadi sama gue ataupun yang lainnya, intinya itu kita harus hati hati deh kalau emang mau nyebrang ngelewatin rel kereta, tahan diri juga deh buat nyebrang walaupun lagi buru buru juga.hha. Sayangi diri kita lah ya. Thanks...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar