Selasa, 07 Juni 2011

Mata gue kenapa?

MATA GUE KENAPA???????
Sabtu, 23 april 2011. Pagi itu gue baru bangun tidur saat itu terasa ada yang ganjal, ngga seperti biasanya gue berasa di bagian alis mata kulit muka gue terasa kenceng, terus gue pegang dan gue elus elus pakai tangan ternyata bentol dan gue fikir ini palingan cuma bentol biasa mungkin karena gigitan nyamuk. Tapi lama kelamaan ngga tau kenapa bentol yang tadinya Cuma ada di alis lama kelamaan jadi menjulur ke mata bagian kanan gue dan itu asli pas gue ngaca di cermin ngeliat perbandingan mata kanan dan kiri beda nya bukan main yang kanan kayak abis kena tonjokan kalau yang kiri normal.haha. Keliatan bengkak gede dan keliatan banget ngga balance antara mata kanan degan mata kiri, dan lagi lagi gue berfikir ya mungkin ntar sore atau malem bentolnya bakalan kempes dan bakal normal lagi kayak sedia kala, eh ternyata pemikiran gue meleset brew...... sampe hari minggu pagi tanggal 24 nya masih belum kempes juga sampe malem pun juga belom kempes juga padahal udah gue pakai segala macem minyak tuh buat ngilangin bengkaknya. Gue gak tahu lagi deh kapan ini bentol akibat gigitan serangga bakalan kempes, yang gue pikirin hari seninnya kan gue harus ke kampus dan gue harus UTS pula gak mungkin banget ini gue harus ke kampus dengan keadaan mata kayak gini yang ada ntar, yaa tau sendiri lah temen temen gue pasti bakal nanya ini mungkin ‘’ den,itu mata lu kenapa bengkak begitu?’’ bintitan itu ya,? Abis ngintip siapa lu??’’ halah pada ketawa mungkin. Nah untuk mengantisipasi supaya ngga terlalu keliatan kalau mata kanan gue bengkak akibat gigitan serangga sewaktu di kasur yoweees gue pake aja kacamata pas ke kampus. Good idea kan..haha. Pesan gue disini mungkin, ada baiknya kalau lagi tidur pake deh penutup mata apa kek itu namannya yang penting bisa ngelindungin mata.haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar