Senin, 16 Mei 2011

sekedar ungkapan dalam tulisan

Hidup memang sebuah pilihan dan kita yang menjalaninya harus pintar pintar memilih jalan hidup. Salah salam memilih langkah pupus sudah harapan dan cita cita. Sulit memang menentukan berbagai pilihan dalam hidup, tidak semuanya berakhir dengan manis dan bahagia. Disaat yakin dengan suatu pilihan, rintangan dan hambatan datang dan kita sebagai lakon di kehidupan hanya bisa sabar selagi memikirkan jalan keluar.
Apa yang mungkin kita dapat mungkin berbeda dengan orang di luar sana. Tulisan ini saya buat sekedar untuk melihat sisi lain kehidupan di mana masih banyak orang yang mungkin membutuhkan pertolongan dan mungkin masih nerharap agar keadilan datang pada mereka dan juga suatu keajaiban yang dapat merubah keberuntungan mereka.
Banyak masalah di negeri ini yang mengakibatkan kesengsaraan, buka hati buka fikiran, lihat keadaan di mana mana masih banyak kesengsaraan. Di mana hati nurani para orang orang berjas hitam bermobil mewahmengatas namakan rakyat? Di mana mereka? Apa saja yang mereka fikirkan? Kita yang memilih kita juga yang sedih, kita yang mendukung kita juga yang merenung, sembari berfikir apa yang mereka akan lakukan pada kita yang terlihat sengsara ini, bisa kah mereka melihat rakyat tersentum kembali?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar