Jumat, 25 Maret 2011

KEBEBASAAN




KEBEBASAN
Yang mungkin bisa saya maksudkan disini tentang kebebasan adalah dimana kita dapat berbuat sesuatu dengan apa yang kita mau apapun itu bentuknya tanpa ada yang mengganggu dari mana pun. Tapi bukan berarti suatu kebebasan dapat membuat kita puas. Biasanya kebebasan sendiri dapat di nikmati oleh orang orang yang ingin berkreasi dan ingin menghasilkan sesuatu di dalam hidupnya dan juga oleh orang orang yang sudah muak dengan keadaan hidupnya yang selalu dikekang dan ruang gerak yang selalu dibatasi. Tapi walaupun begitu kebebasan harusnya di sertai dengan kontrol yg baik, kebebasaan tanpa adanya kontrol dari diri sendiri bisa menjadi buruk serta merugikan untuk siapapun yang menjalani. Jangan manfaatkan suatu kebebasan hanya untuk bersenang senang atau pun pesta pora sana sini. Menurut saya suatu kebebasan dapat berarti atau pun berkesan untuk diri kita apabila kebebasan tersebut di gunakan untuk sebuah hal yang bermanfaat,kita mungkin bisa berkreasi dengan sebuah kebebasan yang kita punya, dan kita bisa mencari inspirasi yang bisa kita tuangkan kedalam kertas kosong yang mungkin hasilnya bermanfaat untuk kita sendiri dari sebuah kebebasan yang kita dapat, intinya buatlah sebuah kreasi sekreatif mungkin . Mungkin gambaran seperti itulah  yang dapat saya berikan dalam tulisan saya ini, pesan yang ingin saya berikan di sini adalah gunakan sebuah kebebasan dengan kontrol yang baik dari diri kita sendiri.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar